About

Terkadang sulit untuk menjelaskan tentang diri sendiri, hal yang paling sulit menurut saya. Namun tak ada yang lenbih mengenal diri sendiri selain diri ini.

Wanita berusia 18 tahun kini, yang punya cita-cita besar mengelana dunia dan seisinya. Mencari jati diri melalui seni dan kehidupan. Pecinta warna hitam-putih dan hobi bernyanyi dan akting. Selalu ingin menjadi penulis sastra yang handal diiringi dengan usaha dan mencari inspirasi. Pecinta film Hollywood khususnya yang dimainkan Jason Statham, Leonardo di Caprio, Vin Diesel, and many more actually. Pada dasarnya saya suka genre action.

Kalau melihat lagi ke belakang sejak tk sampai sekarang ; saya adalah gadis pemalu yang takut berfoto sejak tk sampai saya tidak punya foto close up yang menandakan saya adalah siswi TK Pembina Pondok Bambu, saya anak yang cengeng ketika ditinggal mama, saya sangat penakut. Saya anak SD yang biasa saja dan lancar sekolah 6 tahun di SDN Pondok Bambu 03 Pagi, yang suka main berkubu-kubu, main karet, bola bekel, ikut ekskul wushu sampai sabuk hitam. Masuk SMP 51 Jakarta dan sekolah biasa disana, anak paskibra, smp tidak terlalu pintar, pernah punya keluarga kecil di sekolah namanya “Wicaksono Family” yang sangat akrab. Masuk SMA 53 Jakarta awal pikiran tidak ada pilihan lain tapi kini merasa sangat merindukannya, anak ‘kuper’, penurut, rajin, selalu beruntung, ketua TEATER KUMANTELAGA saat kelas 2 SMA, hobi menulis lagu dan tampil di depan kelas, tidak suka nongkrok. Lulus mendapat anugerah masuk Universitas Indonesia , gagal tak sampai 1 tahun, menderita, gelisah, kerja terpaksa, meratap diri sendiri, tidak bisa dewasa, aneh, sulit mengambil keputusan. dan kini mahasiswa Institut Bisnis Nusantara jurusan Broadcast, and I feel like in heaven, this is my passion ? i guess… panjangnya cerita hidup tak akan cukup.

Tak seorang pun tidak pernah melalui masa-masa sulit, begitu juga dengan saya. Masa-masa sulit pernah saya rasakan, dari masa sulit itulah saya banyak belajar mengenai kehidupan, kedewasaan, cinta, dan keegoisan.

Pernah putus asa akan siapa diri ini, mau apa, bagaimana dan kemana. Terasa berlebihan untuk orang lain, tapi jebakan terburuk dalam hidup ini bagi saya.

Dari sang Hidup dan Seni yang terus belajar, saya mengerti artinya “Show must go on…” dan hasilkan ‘lebih’.

18 tahun hidup saya,harus lebih berarti, bagi saya…dan orang lain.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s