Wanita Jalang

Aku wanita jalang…

yang menebar kasih dan binar harapan

di setiap kesempatan

 

Aku wanita jalang…

yang berucap beda

pada tiap lelaki menyedihkan

 

Aku wanita jalang…

terkungkung dilema

disetiap keringat yang mendera raga

 

Aku memang wanita jalang…

yang penuh kisah dan kasih

Aku memang wanita jalang…

yang ingin menjamahi dunia seutuhnya

Aku memang wanita jalang…

yang punya alasan dan mimpi besar untuk hidup yang lama

 

Aku memang wanita jalang dan gila!

Dengan semua rayu dan harga diri yang dipertaruhkan

 

Aku si wanita jalang…

yang pemberani, punya mimpi, penuh kasih dan benci…

 

Aku lah wanita jalang…

yang tak pernah merasa terbuang…

 

-DA-

12/01/14

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

