DAN BROWN, dan Karya Maestronya…

Benteng Digital

Ringkasan cerita

Susan Fletcher adalah matematikawan jenius yang bekerja sebagai kepala divisi kriptografi National Security Agency (NSA). Fletcher berhadapan dengan kode yang tidak bisa dipecahkan oleh komputer super NSA. Kode ini ditulis oleh Ensei Tankado, kriptografer Jepang mantan anggota NSA, yang tidak senang dengan cara-cara NSA memata-matai privasi masyarakat. Tankado menjual kode ini di situs webnya, dan mengancam akan menyuruh temannya menyebarkan kode ini secara gratis apabila ia dibunuh.

Tankado kemudian ditemukan telah terbunuh di Sevilla, Spanyol. Fletcher bersama tunangannya, David Becker, seorang ahli bahasa yang memiliki ingatan eidetik, harus menemukan cara untuk menghentikan penyebaran kode ini.

__

Malaikat dan Iblis

Malaikat dan Iblis

Iklan

11 thoughts on “DAN BROWN, dan Karya Maestronya…

  1. Dan Brown adalah salah satu penulis favorit saya. Saya baru baca secara lengkap 4 novelnya yang The Da Vinci Code, Angels&Demons, Digital Fortress sama Deception Point. Untuk The Lost Symbol baru baca sedikit. Tapi yang paling favorit yang Angels&Demons πŸ™‚

  2. Dina tinggalnya di mana? Saya juga jarang sekali kok beli buku, biasanya saya beli kalo saya emang suka. Lebih seringnya saya pinjem buku di perpustakaan. Hehe πŸ™‚

    • udah lama bgt saya gak bls lgi,hehe..
      saya tinggal di jakarta timur, kamu dimana?
      o iya,boleh nanya gak?saya masih agak2 kurang ngerti ngedandanin blog saya ini tp pengen bgt bisa lbh menarik dn diliat orang lain, menurut mu gmn ya?saya bs baca panduan untuk ngedandanin blog dimana ya?atau km punya saran yg sudah punya wordpress lebih lama πŸ™‚ ditunggu saran dan balasannya πŸ™‚

      • Halo Dina. Hehe. Saya tinggal di Jogja. Hmm kalo masalah tampilan blog saya ngertinya untuk yang gratisan. Bisa pilih tema kesukaan yang free trs untuk utak atik bisa via dashboard setting di bagian appearance. Widgetsnya bisa diutak utik. Hehe. Saya jarang ngerubah tampilan blog sih. Yang terakhir saya pakai udah dari 2011 kayaknya. Selamat utak atik πŸ˜€

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s